Layanan Kami

/// Website Design


“Tampilan merupakan kharisma”

Hal prioritas web designer kami adalah passion kreatif dan inovasi akan kencintaan-nya merancang (GUI) – Graphical user interface dan (UX) – User experience secara khusus dan detail. kami juga dapat membantu re-design website anda ke tingkat lebih lanjut dan hal ini merupakan kepentingan terbaik Anda untuk melangkah lebih maju dari kompetitor anda.

/// CMS – Content Management System


“Flexible Website : Dinamik Website”

Sistem manajemen konten atau yang biasa dikenal dengan Content Management System (CMS) adalah sebuah aplikasi yang menyimpan semua konten didalam atau intergrasi dengan database yang dilindungi dengan password. serta adanya halaman administrator sebagai user yang berwenangan / authorized user (atau beberapa user) untuk menyeting, menambahkan konten, meng-edit, delete, review, search, publikasi dan archive.
Biasanya CMS memerlukan software khusus untuk mengedit dan memanipulasi halaman dan file. Untuk menghemat waktu dan biaya – kami biasanya menggunakan dua platform yang paling populer yaitu WordPress dan Joomla.

/// Web Marketing


“Tehnik Untuk Meningkatkan Pendapatan Online”

Kami melakukan layanan web marketing dan optimasi mesin pencarian (SEO) dengan jangkuan yang luas yang didesain untuk meningkatkan pendapatan, pelanggan dan keuntungan atas investasi anda. Kami akan menentukan teknik yang terbaik untuk pemasaran website anda.

/// E-Commerce


“Jual Beli yang efisien dan Go Global”

Jika anda memiliki produk atau jasa untuk di-jual, kini anda tidak lagi kawatir membatasi untuk ber-transaksi – “Go Global” Bisnis online Anda dengan sistem e-commerce yang efisien.
Dalam perekonomian saat ini, Anda tidak mampu untuk membatasi potensi Anda untuk meningkatkan pendapatan. Solusi custom e-commerce kami mempertahankan keunggulan kompetitif bisnis Anda dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen anda.

0 komentar: